Apakah Kamu Percaya Indra Keenam Atau Hal mistik lainnya?

  • Diposting oleh Literaturecomunity
  • di 6:00 AM -
  • 0 komentar




Apakah kamu percaya? Mungkin banyak yang tidak, tetapi saya memilikinya.

Sejak kecil, aku punya kekuatan aneh. Kalo aku mikirin suatu hal secara tiba-tiba, atau ngomongin hal itu, pasti dalam waktu singkat hal itu terjadi, menjadi populer, dsb. di dekatku (Kalau mau contoh, liat Final Destination. Bedanya, aku bukan pembunuhan, melainkan semuanya)

Pernah ada suatu kejadian. Kan aku baca di koran Surya Minggu, ada rubrik khusus membahas HOROSKOP. Aku seneng banget bisa ngeliat hal-hal baru tentang horoskop. Kayak Gemini, bintangku, punya elemen air, berwarna kuning, dsb. Kemudian siangnya aku diajak pergi ke Surabaya, mengunjungi sodara.

Eh, di rumah sodara, kakakku punya buku baru tentang horoskop. Dia bilang tentang Gemini (Soalnya bintangnya sama) banyak banget, termasuk yang aku baca di koran.

Sorenya aku balik. Eh, temenku ultah (Kalo gak salah, kejadian ini tepat 1 Juli) Trus katanya, bintangnya itu berelemen tanah. Temenku yang satunya bilang segala macem tentang horoskop deh!


Itu baru satu kejadian. Sebetulnya masih banyak banget, deh! Waktu aku liat stasiun tivi, ada lagu keren banget! Aku cuma tahu judulnya, dan nyari di Internet. Eh, di internet tuh lagu itu banyak banget yang ngarang (judulnya doang) Akhirnya bingung, gak jadi download.

Besoknya, di situs punya temen dA-ku, temenku ngejelasin soundtracknya film. Ternyata lagu itu disebut-sebut. Bahkan sama penyanyinya. Akhirnya aku download, trus besoknya lagi, lagu itu terkenal kemana-mana!


Mungkin banyak yang gak percaya, tetapi aku sama temen segengku punya kemampuan aneh berbeda-beda. Emang gak selalu terjadi (Jadi cuma jarang, tapi pasti)

Ada yang percaya? Topik ini kubuat untuk membahas, sharing, dan lain-lain yang mengenai hal kayak gini.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar:

My Blog List

Total Tayangan Halaman

daftar isi blog

Dafatr Isi

Read more: http://www.japarus.com/2011/09/daftar-isi-blog-lengkap-bagian-3.html#ixzz1t7mIP0hB

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogroll

Failbook RRS

About

free counters
IP
Hollow Literature
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Miftahul Vikri. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate tool

Followers